Wednesday 8 November 2017

Turbah Ibu Evi Zainal Abidin Di Kampung Kopi Jatiarjo


Tidak ada yang tidak mengenal nama Ibu Evi Zainal Abidin DPR RI . Yang selalu blusukan dan turbah untuk menemui masyrakatnya yang ada di desa-desa Kemaren hari Selasa 7 November 2017, mulai Pagi Sudah keliling kecaatan prigen mulai dari Desa Sukoreno Untuk Melihat kelompok Batik Ibu Emi dan dilanjut kedesa Dayurejo dan tujuan trakhirnya Ke Wisata Kampung Kopi yang ada Didesa Jatiarjo Kecamatan Prigen dengan membawa Keluarga Besar Sahabat Eza.
Setelah membalas salam dan bersalaman, kami diperkenalkan oleh Ibu Juwariyah selaku koordinator Turbahnya. Setelah itu sang Barista Kampung Kopi menyeduhkan Kopi kreweng hasil perkebunan warga dan diseduhkan pula Teh kulit kopi atau zaman sekarang Diberi nama Kaskara, Tapi Ibu Evi enyarankan untuk lebih menonjolkan Kaskaranya karna masih belum buming dan bikin penasaran.

Dijatiarjo jenis Kopi itu ada tiga macam yaitu Arabica yang rasanya rada masam alias kecut dan Robusta lebih pekat rasanya dan liberika lebih luat di pahitnya tukas mas Emon sang penyeduh kopi Di wisata Kampung kopi.

dan kita ditanya tentang wisata kampung kopi disitu kita membuat sebuah inovasi baru untuk menggerakan roda ekonomi dimasyarakat dan mengurangi angka pengangguran kalau nanti wisata kampung kopi ini sudah berjalandan besar otomatis prekonomian n warga desa Jatiarjo akan membaik.
@IMAM

Advertisements

Related Posts

Turbah Ibu Evi Zainal Abidin Di Kampung Kopi Jatiarjo
4/ 5
Oleh