Tuesday 14 November 2017

Kerja Bakti Bersama Guna Menciptakan Kerukunan Didalam Bermasyarakat

Warga Dusun Tonggowa Desa Jatiarjo Kecamatan Prigen melaksanakan kerja bakti bersama pada Minggu 24 September 2017 di RT 37 RW 18 Dikegiatan ini warga melakukan Pengecoran jalan masuk lingkungan yang dibiayai oleh pemerentah esa melalui Dana APBDesa .yang hadir dalam kegiatan itu semua Warga yang berada di, RT 37 , RW 18, antusias bahu-membahu mengecor jalan gang warga ternya kegembiraan yang mreka proleh dari kegiatan tersebut.
“Rencananya pembangunan  jalan sepanjang 50 meter, lebar 2,5 meter ini akan dicor untuk askses warga menuju ladang karna menjadi akses utama warga membawa hasil pertanianya.
Program Kerja Bakti ini merupakan salah satu Bukti bahwa kita mahluk sosial untuk dapat mengajak betapa pentingnya menjaga lingkungan sekitar, dan mensukseskan pembangunan desa    memalui progam bapak Jokowi yang disebut APBDesa .
Kerja bakti merupakan sarana kebersamaan antar warga guna membantu tercapainya kenyamanan desa dengan melakukan pembangunan atau kebersihan yang bermanfaat bagi desa bersangkutan. Ikut serta dalam kegiatan menjaga lingkungan ditempat tinggal yang ditempati. Menjalin tali silahturahmi dengan Bapak Ketua RT sebagai pemimpin dan  masyarakat.
Seluruh peserta Masyarakat ikut turut kerja bakti. Seluruh peserta kerja bakti melaksanakan kerja bakti dengan gembira. Ada yang membersihkan jalan, Ada yang mengaduk cor , Ada yang membawa gerobak, ada yang memberishkan rumput liar dll. ..Kerja bakti selesai pukul 11.30 WIB . Lingkungan warga menjadi bersih. Lingkungan bersih adalah lingkungan yang sehat. Kerja bakti dapat mempererat hubungan antar warga.
@Imam

Related Posts

Kerja Bakti Bersama Guna Menciptakan Kerukunan Didalam Bermasyarakat
4/ 5
Oleh

1 comments:

Tulis comments
avatar
5 August 2021 at 02:09

sangat menginspirasi sekali untuk kita semua warga indonesia yang terkenal akan kerukukan dan keramahaannya untuk membangun suatu daerah untuk menjadi hidup memang dibutuhkan perhatian lebih sama seperti membangun suatu objek wisata kita harus bisa mengelola nya dengan baik dan memberikan Kursus Bahasa Inggris agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk wisatawan asing yang datang

Reply