Friday 17 November 2017

Jeep Adventure Lereng Arjuna.

Bagi kalian pencinta wisata alam berupa gunung, Indonesia memiliki banyak sekali gunung wisata yang sangat menawan juga pemandanganya luar biasa untuk dikunjungi.

Salah satunya adalah Lereng gunung arjuna,  yang letaknya berada diJawa timur meliputi empat kabupaten yaitu Malang,Mojokerto,batu Pasuruan. di kecamatan prigen tepatnya desa Jatiarjo dengan dinobatkanya sebagai Wisata Kampung Kopi juga Menawarkan paket wisata alam seperti Jeep Adventure

Sepanjang perjalanan, pemandangan indah kawasan perkebunan kopi dan Gunung Arjuna nun jauh di sana menemani kendaraan 4×4 menderu mengguncang tubuh dan memacu adrenalin. Beberapa titik pun sudah ditata untuk memberikan edukasi tentang Kopi Mulai dari penanaman sampai ngopi dilereng arjuna.



Penjelajahan menyusuri perkebunan dan medan bebatuan akan semakin lengkap dengan mengendarai kendaraan Jepp di sirkuit offroad. Di sirkuit ini dapat dipastikan adrenalin kita terpacu dengan berkendara melewati sirkuit penuh tantangan berupa tanjakan, turunan, tikungan tajam. Membonceng kendaraan offroad yang dikendarai pengemudi berpengalaman di sirkuit ini akan memicu teriakan kita. Histeris namun puas pada akhirnya. Sungguh, pasti akan menjadi pengalaman sensasional!


Daya tarik yang tak lagi seperti dulu menjadikan pengelola perlu mengembangkan daya tarik lain untuk tetap memberikan ketertarikan kepada masyarakat luas untuk mengunjungi Wisata Ngopi dilereng Arjuna.
Kawasan perkebunan kopi yang luas menjadi lokasi tepat bagi agrowisata dan juga bagi kegiatan petualangan. Selama ini Gunung Arjuna sudah banyak dikenal sebagai penghasil Kopi.



Related Posts

Jeep Adventure Lereng Arjuna.
4/ 5
Oleh