Friday 17 November 2017

KOPI TUALANG

KOPI TUALANG, Sembari aktivitas sehari-hari yang penuh dengan rutinitas refres sejenak menghirup udara segar sambil jelajah di perkebunan kopi. 
Memasuki hutan dan hijaunya semak diatara pohon-pohon tinggi yang menjulang menjadi peneduh tanaman kopi yang ada di lereng gunung arjuna. 
Perjalanan di tempuh dengan menggunakan jeep traking perpaduan kolaborasi alam dan sport. Jalur yang menantang, tebing-tebing batu yang indah, udara yang sejuk serta cantiknya puncak gunung arjuna menjadikan pemandangan alam yang cerah bergairah.
Pertualangan berhenti dan lepas lelah menikmati lukisan tuhan dari ketinggiaan sehingga sangat pas sekali untuk mengabadikan gambar sebagai momentum perjalanan anda.
Atmosfir pegunungan yang sejuk serta semilir udara yang dingin secangkir kopi dan polo pendem hangat menjadi menu khas ala petani hutan.


Selanjutnya perjalanan berlanjut turun menuju perkampungan di situ anda bisa melihat/belajar langsung bagaimana petani-petani itu mengolah kopinya dan menjadikannya produk ungulan desa jatiarjo.

@WisataKampungkopiJatiarjo

Related Posts

KOPI TUALANG
4/ 5
Oleh