Monday 7 October 2019

Melalui TMMD ke 106 Percepatan Pembangunan Desa

Jembatan Penghubung Antar Desa Jatiarjo Kec Prigen Ke Desa Cendono Kec Purwosari

PASURUAN - Guna untuk memperlancar berjalannya roda perekonomian masyarakat harus didukung oleh sarana dan prasarana yang layak, salah satunya adalah jalan atau jembatan sebagai penghubung antar desa. Minggu, (06/10/2019).

Untuk mewujudkan impian tersebut, dengan menggandeng Pemerintah Daerah (Pemda) TNI - AD sebagai garda terdepan dengan kemanunggalannya memprogramkan suatu program yaitu TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Program tersebut sesuai dengan visi dan misi pada TMMD yang digelar oleh Kodim 0819/Pasuruan yaitu "Melalui TMMD Kita Wujudkan Percepatan Pembangunan Untuk Kesejahteraan Rakyat".

Program-program yang dilaksanakan TNI secara langsung dan hal itu telah banyak menyentuh kepentingan masyarakat terutama di daerah pelosok maupun Desa terpencil.

Seperti halnya, yang saat ini telah berlangsung program TMMD ke 106 yang dilaksanakan oleh Kodim 0819/Pasuruan guna untuk memberikan perubahan positif bagi masyarakat khususnya di Desa Jatiarjo Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Perbaikan jembatan dengan ukuran panjang 12 meter X Lebar 4 meter adalah akses jalan penghubung antara Dusun Cowek Desa Jatiarjo Kecamatan Prigen menuju Dusun Cendono Desa Cendono Kecamatan Purwosari.

Satgas TMMD ke 106 yang berlangsung selama 30 hari tersebut terus menggenjot perbaikan terutama program-program Fisik yaitu salah satunya perbaikan jembatan yang dikerjakan secara bergotong royong oleh TNI  bersama masyarakat dan instansi terkait.

Related Posts

Melalui TMMD ke 106 Percepatan Pembangunan Desa
4/ 5
Oleh