Friday 1 June 2018

Reses DPRD Provinsi Sonding Progam Pemberdayaan Masyarakat



Agung Suyanto Dan Hj. Aida Fitriyah  selaku anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dan Kabupaten Pasuruan.yang meliputi Kabupaten Probolinggo, Pasuruan dari Fraksi PKB sukses melaksanakan Reses masa sidang keempat, Jum'at (1/06/2017). Reses tersebut dilaksanakan di Kampung Kopi Desa Jatiarjo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Reses berlangsung sejak pukul 15:30 WIB, peserta Reses mulai berdatangan. Mereka terdiri dari 150 warga dan beberapa aparatur Desa Jatiarjo.
Diawal acara pembuka, disambut Oleh Agus Suyanto dan menyampaikan beberapa kegiatan selama ini yang dilakukan didesa jatiarjo selama tahun 2017 untuk mensuport perkembangan Kampung Kopi Jatiarjo Dengan Progam Banguna Fisik dan serta kegiatan temen tmen Muda Desa dengan Mimpi besarnya membangu desa wisata.dan sering melakukan kegiatan tentang kepariwisataan selalu ketemu dengan putra daerah.
Sambtuan Kedua Disampaikan Oleh Gus Farid Beliau Mendukung Penuh Denga Perkembangan Literasi baru dibidang pariwisata dengan mengangkat semua asapek didesa mulai dari pertania, perdagangan hingga kepariwisataan dibidang Perkopian.
Sabutan Trakhir disampaikan Oleh Hj. Aida Fitriyah Belaiu Memaparkan Tentang Progam yang ada dikomisi B Yang membidangi tentang perekonomian Masyarakat.dari egiatan tersebut emon Sebagai moderator kegiatan selaku Sekertaris Kim Arjuna dan Direktur Kampung kopi.Juga menyampaikan beberapa progam kedepan tentang strategi pengembangan prekonomian Desa.dan kegiatan ini diakhiri dengan Buka Bersama. [Imam]

Related Posts

Reses DPRD Provinsi Sonding Progam Pemberdayaan Masyarakat
4/ 5
Oleh