Friday 1 June 2018

Belajar Setrategi Pemasaran Yang Efektiv

Sebaik apapun Prodak apabila tidak dipasarkan dengan baik maka bisa dipastikan prodak itu tidak akan laku keras dipasaran. Pemasaran sebenarnya adalah Upaya-upaya yang dilakukan untuk menyampaikan informasi produk pada konsumen.adapun informasi yang disampaikan meliputi keunggulan dan khasiat prodak sampai hal-hal  yang sederhana terkait denga prodak. Selain itu, Pemasaran juga bisa dilakukan sebagai langkah untuk menanggapi keluhan dan meminta masukan dari pelanggan terkait kualitas prodak.jika tidak ada pemasaran yang baik, hampir bisa dipastikan penjualan tidak akan mecapai hasil yang maksimal.
Tanpa Pemasaran prodak yang dihasilkan tidak akan sampai ketlangan konsumen. namun bukan berarti ketika sudah melakukan kegiatan pemasaran, maka prodak akan langsung diterima dan dibbeli oleh masyrakat.dlam pemasaran prodak desa harus diketahui keinginan konsumen sehingga dapat menhadirkan prodak yang diiinginkan konsumen.untuk itu harus dikaukan evaluasi prodak dengan melakukan inovasi untuk mendapatkan prodak terbaik. perlu strategi pemasaran khusus yang dapat membantu mengevektivkan pemasaran prodak
belajar dari pemasaran didesa Jatiarjo ada beberapa strategi pemasaran yang dikembangkan.mulai dipasarkan diorang terdekat sampai pemasaran lintas kota dan negara dan juga harus memanfaatkan media online Seperti membuat Website, FB, Instagram, Twitter, Dll juga bisa mintam temen temen Kelompok Informasi Masyarakat Yang ada Didesa Yang dibina langsung oleh Dinas KOMINFO>
[khoiri]

Related Posts

Belajar Setrategi Pemasaran Yang Efektiv
4/ 5
Oleh