Saturday 6 July 2019

Penutupan KKN 142 UNESA Desa Jatiarjo





Penutupan Kuliah kerja nyata UNESA Surabaya didesa jatiarjo dilaksanakan di Kampung guyub rukun RT 26 dusun Cowek dengan pentas seni dari mahasiswa dan beberapa lembaga pendidikan.
Kegiatan ini dibuka oleh Sareh Rudianto Kepada Desa Jatiarjo dengan beberapa memaparkan kegiatan desa kedepan dan menyerahkan SK Taman baca Masyarakat Kepada Sya'roni ketua RT 26 untuk menunjang program desa dibidang pendidikan. dan dilanjut beberapa Kegian Inagurasi dari masyarakat dan Mashasiswa untuk mereview kegiatan selama 21 hari Kuliah kerja nyata.
dan beberapa target progam KKN yang dilakun sudah beberapa memenuhi target sperti pembuatan Taman Baca masyarakat,  Lomba mewarnai tingkat Desa dengan peserta Beberapa dari lembaga pendidikan yang ada didesa jatiarjo. dan yang ada di Lembaga pendidikan Pembelajaran literasi, seperti mengajarkan tentang membuat Puisi, Membaca dongeng, dan membuat Pantun.
dan dalam garis besar progam kerjanya dari setiap divisi ada,
1. Pendidikan
di pendidikan ada kegiatan,  Pembelajaran literasi,  Memanfaatkan Botol bekas untuk menghias kelas.
2. Wirausaha
di wirausaha ada pengembangan produk pemanfaatan Kopi,
3. Literasi
Untuk dibidang ini ada pekan bahasa dan pembangunan Taman Baca Masyarakat beserta struktur penggerak literasi dan pengurusnya.

[imam]

Related Posts

Penutupan KKN 142 UNESA Desa Jatiarjo
4/ 5
Oleh

1 comments:

Tulis comments
avatar
7 April 2021 at 21:20

IONQQ**COM
agen terbesar dan terpercaya di indonesia
segera daftar dan bergabung bersama kami.
Whatshapp : +85515373217 :-* (f)

Reply