Friday 22 November 2019

Pil Kades Jatiarjo

Pemilihan kepala desa serentak yang dilaksanakan di Kabupaten Pasuruan sangat membantu untuk mengurangi maraknya perjudian karena harapan kedepan mencari sosok pemimpin yang dipilih oleh aspirasi Masyarakat.
Di Jatiarjo ada lima calon kepala desa yaitu 1. Hamzah Pujiono 2. Sidik Imam Sudarno 3. MH. Dardiri 4. Sugiono 5. Rufiantono,.(23/11) warga masyarakat mulai pagi jam 6 sudah datang berbondong  bondong untuk mendapatkan antrian dan mendapatkan hak pilihnya, Kegiatan pemilihan Kepala Desa yang dilaksanakan Didesa Jatiarjo di buka tepat pukul 07:00 Wib oleh Hidayat selaku BPD Desa Jatiarjo. Dan memberikan arahan alur dalam teknis Pencoblosan surat suara sah dan tidak sah.
Dan kedua disambung oleh Nuli Handayani ketua panitia pemilihan kepala desa menyampaikan tentang tatacara pemilihan agar berjalan dengan tertib dan lancar. Juga terlihat satuan keamanan yang berjaga untuk mengamankan kegiatan tersebut mulai dari Satuan Kepolisian, TNI dan Linmas. . Warga masyarakat terlihat antusias memadati balai desa Jatiarjo Hak pilihnya 5956 jiwa. (Imam)

Related Posts

Pil Kades Jatiarjo
4/ 5
Oleh