Thursday 25 April 2019

Pentingya Media Sosial Untuk Promosi Produk Unggulan Desa


Di era yang sudah milenial Dinas Kominfo Kabupaten Pasuruan Melakukan Sosialisasi Peyampaian Informasi perundang-undangan di bidang Cukai Kepada Kelompok Informasi Masyarakat tahun 2019 yang masuk gelombang empat,

Ditengah masyarakat menjadi sangat penting bagi kelompok  Informasi Mayarakat ( KIM ) Di kabupaten pasuruan membuat sebuah Web dan bloger dan dikelolah sebagai media publikasi dan promosi dengan potensi wilayahnya masing-masing desa. dan membuat akun media sosial seperti facebook , Instagram, Twitter, dan Youtube dll.
dan di gelombang yang ke empat ini materi kedua yang disampikan oleh Hadi Sucipto tentang pentingya administrasi untuk bisa mengikuti lomba LCCK Jawa Timur, dan Juga beberapa pendukung pendukung lainya kegiatan ini dilakukan di Hotel Tanjung Plaza Prigen (25/04) berlangsung sangatlah baik dan iteraktiv peserta.
Afandi dari Forumkim Kabupaten juga menyampaikan Tentang desiminasi informasi menjadi sangat penting dalam memasarkan suatua produk unggulan desa masing masing.dan dari histori yang di visitpandaan.id ternyata banayak peminat di akun web jualanya.
[imam]


Related Posts

Pentingya Media Sosial Untuk Promosi Produk Unggulan Desa
4/ 5
Oleh