Monday 8 October 2018

Referensi Pengolahan Tempat Wisata

Kelas Wisata yang kesekian kali yang dilaksanakan dikampung Kopi Jatiarjo sesuai Pembagian materi di seluruh peserta kelas wajib mengisi satu materi untuk berbagi pengalamanya.dan ada sekitar 20 Peserta yang siap mengisi materi kelas dan sesi senin (08/18) Syamsuri menyampai tentang materi Refrensi Pengolahan Tempat Wisata. Dan Mengambil Sampling Gunung Merapi Purba yang sudah Pernah Menang lomba Desa Wisata Tingkat ASEAN untuk Pengembangan Destinasi Wisatanya.

Disela kelas Syamsuri Selaku pemateri kelas Memberikan kesempatan semua untuk menceritakan sebuah tempat refrensi lain, dan Adi Menceritakan tentang wisata edukasi yang ada di taman dayu the pines tempatnya sejuk, pohonya rindang dan keamanan.dan kesadaran tentang kebersihan untuk masuk di kategori desa Wisata. yang perlu di pelajari adalah Sistem, Managemen dan Pengolahan.

adopsi dari setiap tempat wisata seperti di kolam Renang di Duren sewu membuat wahana permainan agar bisa menggerakan prekonomian masyarakat dan menyerap tenaga kerja banyak diampaikan "Tajuri" .dimalang lagi getol getolny membuat wisata buatan seperti taman kelinci dan taman lagit sebuah wista yang dipruntukan untuk anak anak agar bisa seperti menikmati seperti di Teletubis, di taman langit lebih kearah membuat spot spot Photo Tukas Puddin. membuat branding untuk mebuat daya tari didunia luar seperti di wisata mangruf.

[imam]

Related Posts

Referensi Pengolahan Tempat Wisata
4/ 5
Oleh