Friday 12 January 2018

Melukis Bareng Mempercantik Kampung Kopi jatiarjo



Jatiarjo 12 Januari 2017 segerombolan anak-anak muda berjkumpul di wisata Kampung Kopi Jatiarjo tidak disangka di kala aktivitasnya sehari sukanya nongkrong dan ngopi ternyata memiliki kreativitas yang patut diacungi jempol, karna memiliki kreativitas dan melukis mural dan ditanya salah satu yang mengerjakan lukisan mural dari pada nongkrong dan main wifian tak bermanfaat mendingan corat coret temboknya kios kaompung kopi agar menjadi lebih indah dipandang tukas “Arifin.


Kegiatan tersebur dimulai jam 12 siang setiap anak membawa cat lukis dan peralatan sendiri demi menuangkan ide kreasinya, ada yang melukis sayap burung ada yang melukis logo wisata kampong kopi .
Dan bayak tanggapan ternya anak- anak muda yang dipandang sukanya hanya nongkrong ternyarta memiliki kahlian yang luarbisa bagus dan bisa menghasilkan uang tukas “Hamid.
Oleh sebab itu sesuai tujuan wisata kampung kopi focus di  peningkatan prekonomian masyarakat  akan lebih cepat dengan semua elemen masyarakat yang mulai satu persatu diantara kelompok, ormas, Pemuda Dan pemeritan desa yang mendukung proses pembangunan wisata kampong kopi yang dimulai dari masyarakat kepada masyarakat untuk masyarakat. Supaya wisata ini betul betul dikelolah masyarakat luas khususnya warga masyarakat desa Jatiarjo Kecamatan Prigen. @Imam

Related Posts

Melukis Bareng Mempercantik Kampung Kopi jatiarjo
4/ 5
Oleh